Sispala Camar Bersihkan Jalur Pendakian Bukit Roban

Yonas Ade Kurniawan
Sekretaris Sispala Camar SMAN 1 Singkawang
ALAM beserta isinya merupakan rahmat Tuhan Yang Maha Esa yang diberikan kepada mahluk ciptaan-Nya. Manusia yang merupakan mahluk yang paling mulia di antara ciptaan-Nya berkewajiban menjaga dan melestarikan keindahan serta kekayaan alam yang dianugerahkan kepadanya.
Sispala Camar sebagai satu di antara organisasi Pecinta Alam di Kota Singkawang berkewajiban dan ikut serta bertanggung jawab terhadap kelestarian alam dan lingkungan. Serta selalu berusaha untuk mengembangkan dan memajukan organisasi dengan melaksanakan kegiatan secara terorganisir dan berkesinambungan.
Tahun ini, peringatan Hari Bumi dilaksanakan dengan dua kegiatan. Kegiatan Hari Bumi Sispala Camar SMAN 1 Singkawang dilaksanakan di Bukit Roban, Senin (22/4/2013). Peserta yang terdiri dari Sispala Camar, Paskibra  dan Pramuka SMAN 1 Singkawang mengadakan pembersihan jalur pendakian dan aksi menanam pohon.

Kegiatan ini, kita tujukan dalam rangka menjaga kelestarian alam. Selain itu merupakan upaya kita dalam mengkampanyekan peduli lingkungan sejak dini.
(press/yonasadekurniawan/sekretaris)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Riam Panggar, Kab.Bengkayang, Kalimantan Barat

Analisis Kesesuaian Lahan Gaharu, Kab.Bengkayang, Kalimantan Barat

Gunung Merbabu